• (0335) 771732
  • 05-12-2022 10:19:11

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

DELEGASI UNUJA HADIRI MUSKERNAS-V FORKOMNAS KPI

WIB. Diakses: 500x.

delegasi-unuja-hadiri-muskernas-v-forkomnas-kpi

Lima mahasiswa Prodi KPI UNUJA, didampingi Kaprodi KPI, Bapak M.Bahrul Ulum, M.Phil., menghadiri Musyawarah Kerja Nasional ke-5 Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional Prodi KPI (Forkomnas KPI) yang secara resmi dibuka hari ini, 29/11, di Yogyakarta. Jadwal tersebut mundur sehari dari yang direncanakan semula oleh panitia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam acara yang dihadiri oleh delegasi dari 50 PTKIS se-Indonesia itu, turut hadir Ketua Umum Asosiasi Prodi KPI Nasional, Bapak M.Zamroni, M.Si.

Rektor UMY, dalam sambutannya yang diwakili oleh Bapak Hilman Latief, PhD. selaku Wakil Rektor II, menyampaikan bahwa mahasiswa KPI yang terorganisasi dalam wadah Forkomnas KPI harus dapat lebih meningkatkan efektivitas kinerjanya untuk menghasilkan generasi-generasi bangsa dengan skill yang berkualitas.

Muskernas Forkomnas KPI diselenggarakan untuk menyusun program kerja Forkomnas KPI pada periode kepengurusan yang baru. Program-program Forkomnas KPI itu juga dapat dijadikan rekomendasi program bagi pengembangan Prodi KPI di PTKI dan PTKIS se-Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.

Berita Lainnya | Daftar Berita


WIB.

Pascasarjana UNUJA Gelar Sidang Proposal Tesis

WIB.

Academic Writing Trik Jitu Menulis pada Jurnal Bereputasi

WIB.

Tim Auditor Lakukan Monev Kinerja

WIB.

Perlu ORIGINAL dalam mengelola Jurnal Ilmiah

WIB.

Giat Dosen Dalam Pendampingan & Sitasi rujukan

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.