• (0335) 771732
  • 05-12-2022 11:02:25

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

Perlu ORIGINAL dalam mengelola Jurnal Ilmiah

WIB. Diakses: 28x.

perlu-original-dalam-mengelola-jurnal-ilmiah

Dalam rangka memperkuat Jurnal Ilmiah, Asosiasi Perkumpulan Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Indonesia (PPMPI) mengadakan Workshop tata kelola jurnal bereputasi Nasional dan Internasional pada tanggal 21-23 Oktober 2022 di University Hotel Yogyakarta, yang diikuti oleh para pengelola jurnal ilmiah se-Indonesia.
Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut, Busro dari UIN Unan Gunung Djati Bandung selaku Section Editor dari HTS (terindeks Scopus), Hasan Baharun dari Universitas Nurul Jadid selaku Editor In Chief Al-Tanzim; Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (Sinta 2), dan Zainal Arifin dari UIN Sunan Kalijogo Yogyakarta selaku Editor In Chief Mangeria; Jurnal Manajemen Pendidikan Islam (Sinta 3).
Hasan Baharun menyampaikan bahwa diperlukan keseriusan dari para pengelola agar supaya Jurnal Ilmiah kita memiliki reputasi baik. Salah satunya adalah dengan mengikuti standar dari Arjuna, apabila ingin mendapatkan nilai akreditasi baik, maupun standar Scopus atau WoS agar dapat terindeks pada lembaga pengindeks bereputasi internasional. Jadi dibutuhkan Orang Gila Jurnal (ORIGINAL) dalam mengelola jurnal ilmiah, Tambah Direktur Pascasarjana Universitas Nurul Jadid
Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di mana peserta memiliki wawasan baru terkait dengan tata cara mengelola Jurnal dengan baik, pasca Bedah Jurnal.

Berita Lainnya | Daftar Berita


WIB.

Pascasarjana UNUJA Gelar Sidang Proposal Tesis

WIB.

Academic Writing Trik Jitu Menulis pada Jurnal Bereputasi

WIB.

Tim Auditor Lakukan Monev Kinerja

WIB.

Giat Dosen Dalam Pendampingan & Sitasi rujukan

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.