• (0335) 771732
  • 22-11-2019 19:06:53

jl. PP Nurul Jadid, Karanganyar Paiton.

VISI-MISI MPAI

VISI, MISI DAN TUJUAN MAGISTER PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

PASCASARJANA UNIVERSITAS NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO

A. VISI MAGISTER PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Menjadi Program Studi Unggul di Tingkat Nasional dalam Melahirkan Lulusan yang Profesional dalam Bidang Pendidikan Agama Islam berdasarkan Trilogi dan pancakesadaran Pesantren Nurul Jadid pada pada tahun 2022

B. MISI MAGISTER MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran dengan pendekatan student centered dan research based learning Pendidikan Agama Islam berdasarkan nilai Trilogi dan Pancakesadaran Pondok Pesantren Nurul Jadid.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pengembangan keilmuan Pendidikan Agama Islam berdasarkan nilai Trilogi dan Pancakesadaran Pondok Pesantren Nurul Jadid.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang terintegrasi dengan penelitian dan berbasis pada nilai Trilogi dan Pancakesadaran Pondok Pesantren Nurul Jadid.
  4. Menyelenggarakan kerjasama kemitraan dengan berbagai instansi baik dalam maupun luar negeri dan masyarakat pengguna lulusan berdasarkan nilai Trilogi dan Pancakesadaran Pondok Pesantren Nurul Jadid
  5. Menyelenggarakan sistem tata kelola yang unggul dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi berbasis nilai Trilogi dan Pancakesadaran Pondok Pesantren Nurul Jadid.

C. TUJUAN MAGISTER PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

     PASCASARJANA UNIVERSITAS NURUL JADID

  1. Menciptakan iklim akademik berbasis riset dengan proses pembelajaran yang inovatif, kooperatif, dan kolaboratif;
  2. Meningkatnya kualitas pelaksanaan Tri Dharma  Perguruan Tinggi yang mampu menjadi penggerak/pelopor dalam memperkenalkan ilmu pengetahuan dan ilmu keislaman dalam kehidupan masyarakat.
  3. Menghasilkan lulusan yang dapat menjadi anggota masyarakat dengan kemampuan profesional yang dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan keislaman;
  4. Meningkatkan kemanfaatan ilmu pengetahuan dan ilmu keislaman yang relevan dengan kebutuhan masyarakat plural dan mampu menginspirasi tumbuhnya masyarakat berkeadaban.

 

 

 

© 2018 PDSI | Universitas Nurul Jadid

Bootstrap Theme Made By www.w3layouts.com. Modification By PDSI UNUJA.