universitas-nurul-jadid-gelar-wisuda-tahun-akademik-2021-2022

Universitas Nurul Jadid Gelar Wisuda Tahun Akademik 2021-2022

UNUJA usai gelar Rapat Terbuka Senat  yang diadakan secara offline dan Live steaming diikuti oleh seluruh mahasiswa semester akhir  yang berjumlah 1.115 peserta baik dari jenjang Diploma, Sarjana, hingga Magister

            Wisuda tersebut dilaksanakan pada Hari Sabtu (29/10/2022) yang bertempat di Aula 1 dan Aula 2 Pondok Pesantren Nurul Jadid. Pada wisuda tersebut juga didampingi oeh Rektor beserta wakil rektor bahkan juga didampingi oleh KH. Zuhri Zaini BA selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid.

             “Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati tahun akademik 2021-2022. Pesan kami kepada para peserta wisuda tatkala menjaga pentingnya Panca Kesadaran dan Tridarma sebagai pusaka warisan didalam kehidupan kita. Semoga  ilmu yang sudah didapat bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat.” Ungkap KH. Abdul Hamid Wahid M.ag selaku Rektor Universitas Nurul Jadid.

            Dilanjutkan dengan tausiyah Pengasuh “ Ini adalah bukti bahwa UNUJA adalah program yang sukses dalam keberhasilan mahasiswa. Bersyukurlah kepada allah dan nikmatnya pula atas apa yg sudah diberikan. Pesan saya Jangan pernah merasa puas atas apa yang sudah diraih sebab dengan rasa puas maka semua dianggap selesai. Jangan pernah berhenti belajar kapanpun dan dimanapun.” Ungkap KH. Zuhri selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid

            Dari jumlah keseluruhan 1.115 “Peserta maka 88 tersebut merupakan wisuda Magister Pascasarjana. Penobatan wisudawan dan wisudawati terbaik diraih oleh wisudawati Pascarjana atas Nama Helmiyatus Sa’adah kelahiran Sumenep 31 Desember 1997 semester 4 Pascasarjana, Prodi PAI S2 Kurikulum PAI S2 2020 denga IPK tertinggi yakni 3,93.” Ungkap Dr. H. Hasan Baharun, M.Pd. selaku Direktur Pascasarjana Universitas Nurul Jadid.

            Acara wisuda tersebut berjalan lancar dan diikuti dengan hikmat oleh seluruh peserta hingga rangkaian acara terakhir yaitu penutup beserta doa.